Senin, 02 September 2013

Cerita Bikin Gileeeeeeee......!

Cerita Lucu Singkat dan pendek Kocak Banget humor abis dari segi manapun kita membacanya pasti anda akan merasa gembira dan tertawa lepas setelah dengan selesai membaca cerpen humor yang saya sedikan

Sedikit kita mengurai apa itu cerita humor lucu merupakan suatu kisah baik itu di sengaja atupun tidak yang di alami oleh semua kalangan manusia yang di tuliskan atau di ceritakan dengan hasrat hanya terfokus untuk membuat si pembaca tertawa senang

Mari kita simak di bawah ini kumpulan cerita lucu yang sangat gokil pendek dan singkat terbaru update khusus bagi anda yang suka membaca kisah kisah lucu dengan metode tulisan tangan secara detail:

Cerita Lucu Singkat



Di kisahkan tiga anak remaja yang asik lagi saling memamerkan Hp baru

jajang :aku kemaren bingung milih hp di mall dan akhirnya saya milih beli i-phone 5 ajah..
emin : aku kemaren disuruh milih hp ama orang tua, ya saya ambil  bb saja deh
abas : aku kemaren akan beli hp namun bingung banget loh,
jajang dan emin : kenpa kamu bingung ?
abas : soalnya seluruh hp itu gak bisa di masukin kartu perdana
jajang dan emin : *penasaran* kok gak pake kartu sih ?
abas : iya soalnya layarnya kecil sama hanya nampak angka digit serta +-x : doank !
jajang dan emin : itu kalkulator beo ! ! ! *lempar ke kuburan*
di kisahkan seorang Abg Tua (om om) pergi jalan jalan dan ketika itu dia mendapatkan seorang kenalan abg lalu mereka pun tukaran pin bb lalu malemnya mereka pun asik bbm an dan bergini lah ceritanya:
om atang : lg apa sayang ?
abg (dini) : l461 54nt41 4j4 n1h. om atang l491 4p4
om atang : kamu menulis apa sayang dini ? ? ?
abg (dini) : om atang, 4q 54y4n9 5k4l1 54m4 om ♥ ;...
om atang : bb dini rusak ya ? ! ?
abg (dini): 94k... 3m4n6 k3n4p4.. ? ?
om atang : dini bbman pakai blackberry apa kalkulator sih ? ? ?..
Hubungan seni dan iroh hancur akibat masalah sinyal Hp

Seni: aduh bebz, nanti aja lah
telponnya, di sini sinyal hp  saya putus
putus,,, !

Iroh : appaaa ! ! ! ?
tega kamu
ya,,, saya nelpon anda dari paris ke indonesia anda jadi minta
putus ! ! ! ! salah saya apa coba??? 

Seni : tuh kan, bebz salah
dengar,,, di sini sinyalnya buruk ! ! !

Iroh : hikz-hikz-hikz... tega
kamu, kamu putusin saya dikarenakan, anda katakan salah aku
dikarenakan saya buruk ? ? ?

Seni : di sini hpbaku tidak ada sinyal ! soalnya operator jaringan
ax*s lagi masalah, saya sayang
kamu bebebz !

Iroh : apaa ! ! kamu katakan ? kamu
mempunyai gebetan baru, yang
namanya anis ? serta kamu lebih
sayang dia ? tega kamu ! tega !

Seni : ya alloh, mati gue, bukan
sayang, saya minta kamu telpon saya sebentar lagi, saya naik ke
menara dulu, ya, ?

Iroh : apa ?
oke, saya sudah naik
menara eifel, lalu saya akan
melompat, dankamu tidak akan bisa
ngeliat saya untuk selamanya ! dasar buaya ! habis manis sempak
dibuang ! ! ! 


 Seorang anak di suruh menjaga rumah 

dikarenakan ayahnya telah berangkat ke kantor, seorang anak ditinggal di rumah berbarengan ibunya. tidak berapakah lama sang ibu pamit pergi ke warung. si anak di tinggal sendirian. sebelum saat pergi sang ibu berpesan ibu ke warung dulu, kamu awasi senantiasa pintu rumah, janganlah biarlah orang yang tidak anda kenal masuk kerumah takut pencuri !
anak itu duduk di samping pintu. belum lima menit, telpon berdering
pakde sahili : selamat pagi
anak  : pagi jawab si cucu
pakde sahili : ayahmu ada ?
anak  : bapak ke kantor
pakde sahili : ibumu ?
anak  : ibu ke warung, ini siapa ?
pakde sahili : ini pakde sahili tolong bilangin sama ibu, kakek sama nenek tengah didalam perjalanan kerumah mu, lima menit lagi hingga
telephone lalu ditutup. si anak bingung ibu menyuruh untuk melindungi pintu, namun pakde menyuruh untuk menjumpai ibu
si anak tersenyum, si anak lalu melepas pintu dari engselnya serta di bawa menjumpai ibunya.
Kisah si babas menjual embe peliharaannya
Babas : mak..... emak sakit ya ? ? ?
emak : iya Babas...
Babas : hmm... kita ke dokter yuk...
emak : akan bayar pakai apaan.... kan uang yang emak punya sudah sedikit lagi..
uhukk... uhukk
Babas : kita jual si jalu( kambing ) saja mak..
emak : namun kan tuh kambing yang paling disayangi elu....
Babas : kan Babas lebih sayang emak...
emak : terserah elu saja dah...
Babas : ya telah.. Babas jual ke pasar ya mak...
emak : iye... inget ya Babas... tuh kmbing bandot.. lu jual jutaan...
janganlah akan jika ditawar murah.. sayang....
Babas : iya mak.. Babas juga tau... kan Babas dah capek ngerawat...
ya udah Babas pamit ya mak...
#berangkat jual kambing


selang beberapa jam

Babas : mak... kambing kita laris.. jutaan...
emak : alhamdulillah....
Babas : pertamanya dia hanya nawar 500rb mak..
ihh enak saja... kambingnya ditawar murah bnget... kagak 
Babas kasih...
emak : bagus tuh 
bas.. memang konsumen jman saat ini maunya murah mulu... terus... lu jawab apa wktu dia nawar gitu...
Babas : Babas katakan... pesan emak kambingnya harus dihargai jutaan pak...
gitu mak...
alhamdulillah.... sesudah mikir lama...
selanjutnya dia akan juga.... harga jutaan..
Babas : memanglah berapakah jo dia beli tuh kambing ? ? ?berapa juta ? ? ?
Babas : 1/2 juta mak...
hebat kan... cocok pesan emak.. jutaan... bagaimana ? ? ?puas mak ? ? ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar