Selasa, 04 Maret 2014

NYESEK ITU...

Hy guys.... dah lama juga aku gak posting di blog ini yah... soalnya aku dah sibuk bnaget sampe-sampek gk sempat tuk buka blog ini.. Boro-boro buka blog, FB ma Twitt aja dah gk pernah ke buka kyk nya..

pembahasan aku saat ini ingin menceritakan nyesek yg nggk bisa di tahan kan..

1.Nyesek itu kalo di sekolah sesak boker tapi kamar mandinya nggk ada. sampe di tahankan sesaknya sampe pulang

2.Nyesek itu baru aja putus mantan kita updet stts tentang mantannya yg lain -_-"


3.Nyesek itu kalo pergi sekolah nggk bawa uang jajan

4.Nyesek itu kalo naik angkot mau turun uangnya hilang

5.Nyesek itu kalo pulang sekolah buka pintu rumah.. di kunci dari dalam.. mama pergi

6.Nyesek itu kalo lagi nnton bola.. eehh.. mati lampu.. PLN KEPARAAAAATTZZZ!!!

7.Nyesek itu kalo jumpa bule ngajak kita ngomong panjang lebar... bla..blaaa..blaaa... kita jawabnya cuma yes no, yes no doang

8.Nyesek itu kalo di ajak temen ngawani dia boker

9.Nyesek itu kalo pas lagi nongkrong ma temen-temen di pangil mama

10. Nyesek itu kalo di bilang cewek aku sayaaaang banget sama kamu waktu di SMS... trus ada SMS lagi 'Ehhh.. sorry yah salah kirim'

sekian pembahsan nyesek dari aku yahh.... soalnya aku nyesek boker.. :D wkwkwkwkwww
bye byeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar