Sabtu, 14 September 2013

Enak Atau Nggak jadi orang populer?

     gimana rasanya jadi orang yang di kenal semua orang? enak nggak?

     Beginilah kisa seorang pemuda yang beparaskan tampan, pinter, sopan,  bersih, kulitnya kuning langsat, cool dan gak banyak omong. Sebut saja nama dia Fikri, dia adalah siswa SMA N 1, karena semua kelebihannya itu dia menjadi populer disekolah itu, tapi setiap orang pastinya memiliki kekurangan.. kekurangnya ialah dia sering telat dan sering melanggar peraturan di sekolah seprti memakai seragam putih abu-abu di hari jum'at yang seharusnya memakai seragam pramuka. Sehingga ia sering di hukum.


    Karena ke populerannya di sekolah semua cewek sangat tertarik dengannya, sehingga ia tidak bisa menentukan pilihanya, takut fans nya kecewa iya tetap memilih ngejomblo, tetapi suatu hari dia menyukai seorang cewek cantik namanya Sarah yang merupakan cewek terpopuler di sekolah itu juga yang juga teman sekelasnya, yang sakitnya lagi cewek itu gak tahu kalau ia suka denganya, si cowok berusaha mendekati si cewek, Namun kalau sudah dekat si cowok nggak berani tuk ngutaraknnya. Waktu demi Waktu berlamu mereka sudah mulai dekat.

     Setelah beberapa minggu si cowok memberanikan dirinya untuk menembaknya. bla...blaaa.... blaaaa.... hakhirnya mereka jadian juga,  mereka mencoba merahasiakan hubungan mereka di sekolah, namun lama-kelamaan akhirnya teman sekelas mereka tahu, dari mulut kemulut, dari kelas-ke kelas akhirnya sampai satu sekolah tahu semua, sehingga si cewek di musuhi semua cewek di sekolah itu, dan begitu juga nasib si cowok, Karena itu mereka putus...

HAHAHAHAAAAA... Maaf ya kalo cerita saya ngacoo..

    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar